Ubud, Kota Terbaik di Asia

Ubud, Kota Terbaik di Asia

Admin
Friday, June 13, 2014
Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis di bagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman Medsos Group Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram Silahkan Klik Gabung Sekarang...

ubud kota terbaik di asia
Ubud dinilai membuat kesan luar biasa bagi masyarakat dunia internasional.
Kota Ubud, Bali dinobatkan majalah Conde Nast Traveler yang terbit di Amerika melalui jajak pendapat yang diikuti 25 ribu responden, sebagai kawasan internasional terbaik di Asia (Top City in Asia).

Ubud dinilai membuat kesan luar biasa bagi masyarakat dunia karena keramahan penduduknya dalam menjaga budaya yg dimiliki.

Saat ini, Ubud menempati skor tertinggi mengalahkan kawasan Asia lainnya seperti Bangkok, Hongkong, dan Kyoto, Jepang. Tokoh Ubud, Tjokorda Raka Kerthiasa mengaku kaget dengan penobatan Ubud kota terbaik di Asia ini.

"Ini menjadi cambuk bagi semua masyarakat Ubud, termasuk pemerintah, pengusaha agar terus berbenah diri. Terutama yang mudah untuk dilihat bidang infrastruktur dan lingkungan perlu diperbaiki," jelas pria yang akrab disapa Cok Ibah ini saat dikonfirmasi VIVAnews, Rabu, 3 Februari 2010.

Ini sebagai bentuk promosi wisata Ubud, karena sebelumnya Ubud dijadikan lokasi syuting film Eat, Pray, Love (EPL) yang dibintangi Julia Roberts.

Keramahtamahan merupakan salah satu elemen penarik wisatawan dan hal ini perlu di jaga. "Kita harus mempertahankan senyum org Bali masih sama seperti 20 tahun lalu," kata dia.

Lingkungan kumuh harus dibenahi, jalanan yang macet, serta kerancuan penggunaan audio live music harus dikembalikan ke identitas Ubud.

"Sebagai masyarakat budaya harus dipertahankan dan jangan hanya mengejar karena uang saja sehingga pembangunan menjadi membabibuta," jelas Cok Ibah. Dia berharap, Ubud harus kembali kepada taksu, roh, melalui kegiatan spiritual.

Sumber: viva news

Baca juga: Daftar Tempat Objek Wisata di Bali