Alas Kedaton, Hutan Para Kera di Tabanan Bali

Alas Kedaton, Hutan Para Kera di Tabanan Bali

Admin
Tuesday, March 25, 2014
Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis di bagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman Medsos Group Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram Silahkan Klik Gabung Sekarang...

alas kedaton
Alas kedaton - Ingin melihat kera secara langsung saat liburan ke Bali, Alas Kedaton tempatnya. Salah satu obyek wisata di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagi anda yang berencana atau sedang berlibur bersama anak-anak, tempat wisata Alas Kedaton sangat direkomendasi untuk anda kunjungi.

Lokasi dari tempat wisata Alas Kedaton berada di Jalan Raya Alas Kedaton Kukuh, Marga 82181. Jika anda berangkat dari kawasan pantai Kuta, maka akan memerlukan waktu 1 jam 10 menit, tentunya apabila keadaan jalan tidak macet.

alas kedaton

alas kedaton
Alas Kedaton Bali merupakan kawasan hutan lindung yang memiliki luas kurang lebih 12 hektar. Selain banyak terdapat pepohonan, anda akan melihat banyak kera disekitar hutan. Jangan khawatir, kera-kera disini tidak akan menyerang anda, kecuali anda bertindak kasar terhadap mereka. Kera yang terdapat di objek wisata ini, telah terbiasa melihat manusia dan sangat jinak. Maka dari itu disaat anda memasuki gerbang, anda akan disambut oleh kera-kera ini.

Walaupun kera-kera ini jinak, tapi tetaplah binatang liar, disarankan anda juga tetap berhati-hati terutama terhadap barang bawaan. Seperti dompet, handphone, kacamata, anting-anting dan barang-barang kecil yang lain. Diusahakan untuk menaruhnya di tas dan tersembunyi. Ada kemungkinan kera-kera ini akan tertarik terhadap barang-barang bawaan anda, maka itu berhati-hatilah! Agar anda dapat menikmati liburan, bukannya memikirkan barang yang hilang.

alas kedaton
Jika anda suka, bawalah sedikit makanan yang dapat anda berikan kepada kera, seperti pisang ataupun kacang. Jika anda sudah memberikan makanan, maka anda memiliki peluang berfoto bersama kera. Selain anda dapat melihat kera-kera, di lokasi objek wisata ini juga terdapat pura.

alas kedaton
Pura Dalem Kahyangan Kedaton atau Pura Alas Kedaton adalah sebuah pura besar yang sangat unik karena memiliki 4 buah pintu masuk pada setiap sisi pura dan bentuk bangunannya terkesan kuno dengan arsitektur sederhana. Menurut data arkeologis, pura Alas Kedaton ini dibangun oleh Mpu Kuturan atau Mpu Rajakretha semasa pemerintahan raja Sri Masuli, yang memerintah pada tahun 1100 Saka (tahun 1178).

Jika anda sedang mencari paket tour di Bali, hampir sebagian besar penyedia paket tour Bali murah akan mencatumkan jadwal tour mereka untuk mengunjungi tempat wisata ini, selain itu tempat ini searah dengan tempat wisata Tanah Lot. Jika anda memerlukan jasa sewa mobil di Bali dengan supir, Kusuma Tour merupakan pilihan yang tepat menemani perjalanan Anda di Bali. Selain objek wisata ini, hutan dengan kera-kera juga terdapat di lokasi wisata di Bali yang lainnya, seperti Sangeh Bali dan Monkey Forest Ubud.

Baca juga: info lengkap objek tempat wisata di Bali